Testimoni Batu Terapi

Rasa nyeri teramat sakit ketika haid jadi hilang

Rasa nyeri yang dirasakan kaum hawa saat menstruasi datang adalah hal yang biasa. Namum ini akan menjadi petaka ketika rasa nyeri itu tidak kunjung sembuh. Rasa nyeri yang berkepanjangan tentunya sangatlah tidak mengenakkan. Saking tidak tahannya, saya selalu memeriksakannya ke dokter. Dan seperti biasa, pak dokter pun hanya memberikan obat pereda nyeri.

Hingga suatu suatu hari ketika ngerumpi bareng teman-teman sekantor, saya disarankan untuk coba menggunakan Batu Terapi giok salju, Awalnya, saya agak ragu, tapi gak ada salahnya untuk mencobanya. Sayapun mencoba memesannya via telepon. Tiga hari kemudian sebuah paket datang ke rumah. Setelah saya buka ternyata ada buku panduannya juga untuk bermeditasi.

Dengan mengikuti semua instruksi yang ada pada batu terapi tersebut, setelah saya pakai saya tidak merasakan nyeri lagi saat datang bulan. Sayapun masih bisa beraktivitas seperti biasanya, tanpa harus mengeluh dengan rasa nyeri yang teramat sakit. semoga saja pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Putri, 25th, Bandung



Sembuh kecanduan rokok

Puluhan tahun saya ketergantungan Rokok. Karena saya sudah mulai merokok sejak duduk di bangku SMA. Sering di komplain sama istri karena asapnya sangat menganggu anak saya yang masih balita. Disamping itu dada saya kadang sudah mulai terasa sakit. Berulangkali sering ikut terapi rokok tetapi tidak ada hasilnya.

Berkat istri saya mendapat informasi pengobatan melalui internet, saya mencoba keberuntungan dengan membeli batu terapi giok salju yang disarankan istri saya. Tiap hari saya menggunakannya dan tiap hari saya melakukan terapi sendiri sesuai yang di sarankan di buku panduan. Alhamdulillah kini mulai ada perkembangan yang bagus, rasa ingin merokok sudah mulai hilang.

Satya, 36th, Cirebon



Lepas dari trauma masa lalu

Saya punya trauma naik motor yang sampai bertahun-tahun belum terobati. Kejadiannya dulu waktu saya SMA waktu itu tiap kesekolah selalu naik motor sendiri. Suatu hari ketika mau berangkat ke sekolah saya boncengin teman saya, dalam perjalanan tiba2 motor kami di tabrak orang dari belakang. Hingga saya mengelami tulang patah di lengan. Mulai saat itu saya tidak berani lagi mengendarai motor sendiri.

Hingga suatu hari ibu saya sepulang dari PKK menyarankan untuk membuka www.batuterapi.com, kata teman-temannya katanya bisa mengatasi trauma. Saya dan ibu saya pun mencari kebenaran informasi tersebut, saya telephon adminnya dan konsultasi dengan guru meditsinya. Hingga pada akhirnya mantap untuk beli batu terapi tersebut. Setelah menggunakan batu ini selama beberapa minggu, akhirnya rasa trauma yang dulu melekat sangat kuat kini sudah hilang, dan akhirnya saya beranikan diri untuk naik motor lagi dan berani.

Widya, 23th, Magelang



Pegal – pegal di belakang kepala hilang.

Sekian lama saya merasakan pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 – 260 dan tekanan darah tinggi. Walaupun telah dibantu oleh obat yang diberikan dokter dan olah raga teratur, namun tetap saya merasa badan yang kurang enak/fit.

Sampai suatu hari saya ditawari untuk membeli batu terapi oleh teman kerja saya. Saya lalu memakainya dan apa yang saya rasakan sungguh di luar dugaan karena saya esok harinya ketika bangun tidur langsung merasa badan enak dan lebih segar.

Budi, 40th, Bandung

102 total views, 1 views today